Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com

Rabu, 08 Februari 2012

I’m Broken Heart, Friends…


Title : I’m Broken Heart, Friends… 
Cast : 
- Kim Ryeowook a.k.a  Wookie
- Kim Jongwon   a.k.a  Yesung
- Lee Sungmin    a.k.a  Minnie
- Cho Kyuhyun   a.k.a   Kyu / Epil
- Lee Hyukjae     a.k.a  Enhyuk
- Lee Donghae    a.k.a Hae / Donghae
.::. Cerita ini author dapet saat disuruh membuat Skenario untuk Teater. Terus author di suruh temen author untuk mempublish ni cerita yang digantikan perannya member SuJu .::.
Summary :
“Sebaiknya kita samapi disini saja..” ucapnya mengagetkan ku 
“ma…ma..maksudmu ? “ 
“ne, aku tidak bisa meneruskannya.. lebih baik kita samapi disini” ujarnya dan pergi meninggalkanku sendirian ditengah malam yang dingin ini.
.
.
~.~ I’m Broken Heart, Friends… ~.~
.
.
_AuthorPOV_
Kejadian semalam membuatnya sangat ‘down’. Ia tak menyangka namjachingunya eh x-namjachingunya tega memutuskannya tanpa sebab. Ia sama sekali belum siap untuk melihat kenyataan ini. 
Terlihat sesosok namja manis dengan wajah imut tetapi untuk sekarang wajahnya sangat sangat kusut, seperti baju author yang kelupaan digosok. Ia memasuki kelasnya, terlihat tidak ada seorangpun, tapi tunggu ada satu makhluk hidup disana. 
Ia melangkahkan kakinya menuju tempat duduk yang persis disamping makhluk hidup itu yang sedang membaca buku ‘cara menjadi imut’(?).
“hik..hik..hik..” tangisnya pelan 
1 deitk
2 detik
3 detik
4 detik 
5 detik
“HHHHWWWUUUAAA!! Hush..hush pergi kau, pergi” teriak makhluk hidup itu, yang mengira kalau namja manis tadi hantu
“HHHUUUUEEEEEE!!!” tangisnya menjadi-jadi
“kkk..aa..uu Wookie-ah kan? “ 
“emm,.. huuueee” tangisnya sudah menjadi jadi, sebut saja Wookie ni namja manis
“aish, kau seperti hantu saja!” 
“hik..hik..hueeee” bukannya malah menjawab ia masih melanjutkan tangisannya, dan makhluk hidup a.k.a Ki Bum menghiraukannya saja dan sibuk kembali membaca buku lagi
5 Menit
10 Menit
15 Menit
“kau kenapa mendiamkanku? “ tanya Wookie tiba-tiba dengan wajah yang bikin author lopek-lopek (bca: love love)
“percuma, kau selalu menjawab dengan tangisan.. aku tidak bisa membaca suara tangisanmu itu” jawabnya polos
“hhuuuueee, kau kejam ! “ wookie pun melanjutkan kegiatan tangisannya lagi
Tak lama itu, datang 3 namja yang tak diundang oleh author untuk tampil *Kyu: ya udh, kami pulang lagi *author: ya udh, sana gih.. kgk usah kesini lagi *Kyu: ok, loe gue end *author: Minnie.mu untuk ak ya oppa #nahan Sungmin *Kyu: akkkhhh,.. SHIREO! 
Merek bertiga langsung mencari tempat duduk yang nyaman untuk menggangu. 
“kamu nagisin aku ya ? “ tanya Minnie seraya menghisap lolipo dan berwajah imut yang bikin Kyuhyun jadi ingin memangsanya (?)
“dari pada nangisin kau, lebih baik ia nangisin semut yang mati” jawab Kyuhyun sangar
“memang aku sama seperti semut ? “ tanyanya lagi yang kelewatan polos situ
“ne, sama banget.. sampai-samapi susah di beda.in” Kyuhyun sudah tak sanggup menahan rasa cemburunya karena Minnie mengeluarkan wajah imutnya itu untuk orang lain, hanya ia yang boleh melihatnya saja. 
“cukup..cukup.. kau kenapa sih Wook ? “ Siwon angkat bicara sekarang karena ia tak mau mendengar dua pasangan itu bertengkar dia hanya ingin menyelamatkan Kyuhyun saja, kalau tidak bisa-bisa Kyuhyun pulang hanya dengan nama saja
 “di putusin kali..” jawab Ki Bum asal, tapi jawabanya itu to the point
“HAHH!!? Kau tau darimana, Bum ? “ Wookie mengangkat kepalanya yang sedaritadi ia tenggelamkan (?) di meja
“dia kan manta paranormal “ celoteh Kyuhyun
“bukan mantan, tapi masih” jawab Ki Bum yang bikin semuanya berfikir ‘apa ia tau, aku sekarang memakai celana dalam warna..’
“ani, aku tak tau kalian pakai celana dalam warna apa” jawaban Ki Bum sukses membuat semuanya mati ditempat #Lupakan
“nah berarti kau tau kapan aku menjadi perempuan” Sungmin menanyakan pertanyaan yang sangat sangat konyol itu 
“Minnie, aku benar-benar menyesal telah menyukaimu… “ ujar Kyuhyun lemas sambil menutup wajahnya 
“wae?” tanya Sungmin sukses membuat author ingin melempar Ddangkoma ke.arahnya
“bisa, kau operasi saja “ jawab Ki Bum 
“tapi, kapan aku punya uang untuk operasi” tanya Sungmin lagi
“kau gadaikan rumahmu dulu” Ki Bum member saran yang sangat konyol itu 
“tapi..tapi.. aku tak punya rumah, aku punyanya gubuk” 
“SSUUUNNGGMMMIINN!!!! Kau bisa diam tidak sih !! dan satu lagi, punya gubuk saja bangga banget” Kyuhyun sudah sangat malu 
“kenapa kau memanggilku Sungmin, kenapa kau tak memanggilku Minnie… kau mau aku pulangkan ke Tuhan sekaran juga” Sungmin sudah mempersiapkan kuda-kudanya untuk memulangkan Kyuhyun ke Tuhan
“ah, ani.. mianhe bunny.. saranghae” Kyuhyun sedang menenagkan Sungmin, ia tak mau pulang lebih dulu.. ia belum mencoba semua permainnan yang ada dibumi ini
“CUKUP! Bisa diam tidak sih kalian! Ok, kita kembali kedunia nyata” Siwon menengahi lagi 
“KAU KIRA KAMI DI DUNIA GAIB APA!!” teriak Kyuhyun dan Sungmin serempak yang bisa-bisa membuat nenek-nenek yang tuli menjadi normal kembali 
“hehe,.. sorry..sorry.. naega..naega..” Siwon dance lagu sorry sorry 
““hueee, kenapa sibuk urusan masing-masing sih ? kalian gak prihatin sama aku ?” Wookie sudah sedih jadi tambah sedih karena mempunyai chingu gak waras ini 
“MEMANG!!” jawab mereka Kyuhyun,Sungmin,Ki Bum, dan Siwon serempak 
“HUUUUUEE!! Kalian tega “ 
“kami kagak tega, tapi kami kejam.. HAHAHAHA # ketawa ala lagu Bonamana # “celoteh Kyuhyun yang mendapatkan anggukan dari Sungmin,Ki Bum, dan Siwon
“oke oke, aku amu curhat.. kalian mau dengar tidak ? “ Wookie menawarkan
“TIDAKK! “ mereka berempat lagi menjawab dengan teriakan 
“lebih baik aku bunuh diri saja” kelihatan Wookie sudah seteres berat dan ingin menggores pergelangan tangannya menggunakan gergaji yang entah didapat darimana
“silahkan..” mereka ber.empat lagi-lagi tidak peduli 
“ok, mianhe kalau aku banyak salah dengan kalian” Wookie sudah mau menggoreskan nya tapi tiba-tiba Kyuhyun angkat bicara..
“Wook, kalau kau mati.. aku titip salam untuk setan ya.. katakana kalau aku akan lama di dunia ini” ujar Kyuhyun yang membuat Wookie menganga 3 jari
“wook, tanyakan pada Tuhan sudah berapa pahala yang kukumpulkan” giliran Siwon yang member titpan
“Wookie-ah, aku juga mau titip pesan untuk malaikat yang nanti mencabut nyawaku, katakana nanti saja kalau mau mencabut nyawaku.. aku belum menikmati dunia ini” sekarang giliran 
“HAHH! MWWOO!! KALIAN!!! DAN KAU KI BUM, APA KAU JUGA MAU MENITIP “ wookie sudah sangat sangat setres sepertinya
“ani, aku hanya member taumu.. kalau kau jangan masuk surge, Tuhan tak akan merimamu” Ujar Ki Bum yang sangat PARAH dilainkan dengan titipan Kyuhyu,Sungmin, dan Siwon
“siapa saja.. tolong bantu aku.. apa ada yang mau bertukaran raga denganku, sunggu aku tak sanggup mempunya chingu seperti ini “ 
“ hehehe, just kidding Wookie, sarangheo Kim Ryeowook.. kami menyayangi mu “ dan terjadilan adegan peluk-pelukkan ala teletubies
“kau jangan sedih eo? Kali ia bukan jodohmu wookie” Siwon menenangkan Wookie 
“ne, sudah lah Wookie jangan memikirkannya “ Sungmin
“tapi bagaimana caranya ? “ tanya Wookie histeris
“kau tabrakan saja, nanti kan amnesia “ usul Kyuhyun enteng, tapi mendapat anggukan dari Ki Bum 
“mending amnesia, nah kalo langsung mati kek gimana? “ tanya Wookie
“tinggal kubur” jawab Sungmin,Kyuhyun,Ki Bum enteng banget 
“hhuuuueeee “ tangisan Wookie semakin menjadi-jadi 
Lagi asyik asyik nya, mereka menenangkan Wookie. Tiba-tiba seorang namja datang dengan wajah yang bisa membuat author silau. 
“CCCHHAAAGGII!!” teriaknya senang. Tapi tak mendapat respon apapun. 
“mau apa lagi kau ?! “ bentak Sungmin 
“hah? aku mau menemui wookie.ku, wae ?” 
“kau sama sekali tak ada rasa bersalahnya eo?” 
“hah? maksudmu apa ? I don’t know” 
“ceileh, kagak usah pakek inggris inggris segala deh, “ sekarang Kyuhyun yang sewot
“Hyung, aku tau kalau kau uri sunbae.. tapi untuk masalah ini kami menjadikanmu sama dengan kami” ujar Ki Bum 
“hadew,- ada apa sebenarnya.. dan Wookie kenapa kau menangis ? “ Yesung bingung melihat mata ‘namjanya’ merah 
“hyung, kau sangat jahat.. kau tega hyung” Siwon memarahinYesung tetapi dengan cara yang halus


“chankaman, aku tega? Tega apanya ? “ Yesung semakin tidak mengerti apa yang dikatakan mereka semua 
“hyung memutuskan ku” wookie angkat bicara juga
“putus? Kapan aku bilang ? “
“tadi malam hyung, sepulang kita dinner bareng” 
“hah? kapan, dimana, jam berapa, menit, detik ? “
“tadi malam, saat sudah berda di depan rumahku”
-FlashBack-
_Yesung POV_
Malam ini aku mengajaknya untuk dinner di café ku sendiri. Ne, dia namjachinguku Kim Ryeowook, tapi aku lebih suka memanggilnya Wookie. Dia namja yang imut,manis, dan polos. Sifat nya yang kekanak-kanakan itu yang membuatku tertarik padanya. Kami sudah berpacaran 3 tahun lebih. Dia sangat perhatian padaku. 
Sesudah makan malam itu, aku langsung mengantarnya pulang kerumahnya aku takut nanti eomma dan appa nya khawatir. Kuhentikan mobilku dan keluar untuk membukakan pintunya. 
“Sebaiknya kita samapi disini saja..” ucapku sepertinya ia kaget mendengarnya


“ma…ma..maksudmu ? “ tanya terbata-bata. Sepertinya ia tak mau berpisah denganku


“ne, aku tidak bisa meneruskannya.. lebih baik kita samapi disini” ujarku dan pergi meninggalkannya 
Aku hanya tak ingin disuruh masuk kerumahnya, pasti yeodongsaenya a.k.a YeeRi akan selalu mengerjaiku dan menyuruhku untuk membuatkan ia pr. Huh kalau saja buka yeodongsaenya Wookie sudah aku tendang tu anak kebulan. 
-Flashback END-
“kau sudah ingat?” tanya pelan 
“ouh karena itu , hahaha kau ini” sungguh tak kukira ia akan salah paham
“kenapa kau malah tertawa, memang ada yang lucu ? “ tanya dan bikin aku jadi memeluknya
“chagi, maksudku itu.. aku cukup mengantarmu sampai di depan pagar saja, gitu” jelasku 
“apa benar?” tanyanya lagi, dan kini aku membalasnya dengan kecupan sekilas dibibirnya yang imut itu 
“kau sudah percaya sekarang?” 
“ne, aku percaya Hyung” ia membalas pelukanku 
“HEEMM…HEEMM..” deham KyuMin dan SiBum
“hehehe, mianhe chingu, ternyata aku salah paham”
“RRYYEEWWOOOKKK!! KAU TELAH MEMBUAT KAMI CEMAS TAU !” aku langsung menarik nya keluar kelas sebelum ia cuman tinggal nama saja. 
E.N.D