Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com

Sabtu, 07 Juli 2012

You are my eyes object


Title: You are my eyes object

Author : ppuing ppuing REN c(•.•c)

Main character: Son Dongwoon (B2ST) and You

Length  : Drabble

Summary :

"Itu namanya. Yang selalu melekat dihatiku. Nama yang simple namun setia bersarang di pikiranku. Hanya dengan mengingat nama itu aku bisa berjam-jam duduk disini.."

okelah (y)

Happy Reading!

.

.

.

"Ya! Ayo lempar kesini bolanya!"

Aku melihat dirinya yang sedang bermain basket. Memandanginya dari sini sungguh menyenangkan. Meskipun dari jarak jauh, ia tetap terlihat tampan.

Kyaaaa... kenapa aku jadi seperti ini? Aku hanya mengaguminya atau menyukainya? Kenapa kepalaku dipenuhi wajahnya? Bisa gila aku lama-lama hanya dengan memikirkannya.

Aku masih duduk dipinggir lapangan basket. Memandanginya berlarian dengan seragam basketnya. Menggiring bola, dan dengan tepat memasukkan bola ke ring. Sungguh, itu membuatku semakin menyukainya.

Tunggu! Dia menoleh kearahku! Dia tersenyum! Astaga! Spot jantungku hampir berhenti melihat senyum manisnya. Tapi betapa bodohnya aku hanya mematung, bukan membalas senyumannya.

"Dongwoon! Bolanya!"

Itu namanya. Yang selalu melekat dihatiku. Nama yang simple namun setia bersarang di pikiranku. Hanya dengan mengingat nama itu aku bisa berjam-jam duduk disini.

"Annyeong, salam kenal"

Aku memandangi tanganku. Itu kali pertamaku berjabat tangan dengannya. Membuatku melayang hingga langit ketujuh saking senangnya. Dan rasa hangat tangannya masih terasa disini.

Duk! Ada bola basket mengenai kakiku. Membuatku tersentak dari lamunanku. Aku mengambil bola itu dan menelitinya.

Aku belum bisa merespon apa yang terjadi. Hingga aku melihat seseorang berdiri dihadapanku. Aku mendongak dan melihat orang yang selama ini kusukai tersenyum padaku. Ia menadahkan tangannya. Sedikit membungkuk hingga wajah kami menjadi begitu dekat.

"Boleh aku minta bolanya"

.

.

.

.

-end-

Credits : annisamalia.wordpress.com
A/N : ff ini teman ppuing yang bikin. Tapi ff ini nggak di publishnya, ia ngasih ke ppuing. Minji-ah, gomawo ^^